M-Banking


Pemanfaatan teknologi sekarang memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan hidup manusia dengan tujuan ingin memudahkan segala aktivitas manusia dalam menjalani kesehariannya. Salah satunya ialah kecanggihan teknologi mobile banking, dunia perbankan dengan memanfaatkan teknologi yang ada dengan ini memudahkan nasabahnya untuk melakukan transaksi di manapun dan kapanpunlayanan mobile banking ini dapat diakses melalui telepon genggam dengan penggunaan yang cukup praktis. Nasabah dapat terhubung dengan layanan bank dan bahkan bisa melakukan transaksi tanpa harus pergi ke ATM asalkan telepon genggam tersambung dengan jaringan seluler.

Semua ini menjadi daya tarik bagi para nasabah untuk menggunakan mobile banking dalam telepon genggam, nasabah dapat mengakses informasi debit/kredit melakukan pemayaran rekening, mengecek jumlah tabungan, mengecek tranferan dan lain-lain yang bisa dilakukan. layanan ini juga sangat mudah dimengerti karena tampilannya yang sangat mudah, nasabah hanya perlu mengikuti instruksi yang diberikan layanan mobile banking untuk melakukan transasksi, nasabah juga akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS ketika terdapat aktivitas pada rekening nasabah, pemberitahuan yang didapat berupa penarikan uang, transfer antar rekening dan lain hal yang menjadi aktivitas dalam dunia perbankan. Ini semua berkat pemanfaat teknologi yang cermat dan tepat, berbagai macam teknologi dengan memberikan terobosan-terobosan baru yang dapat digunakan oleh bank-bank yang ada di seluruh tempat di belahan dunia mana pun termasuk Indonesia dengan membuat inovasi baru dengan meluncurkan teknologi baru yaitu mobile banking yang memudahkan segala urusan.
Bagi nasabah yang malas untuk pergi ke ATM bisa saja langsung mengakses mobile banking ini hanya saja mungkin perlu adanya jaringan seluler agar dapat terhubung, dengan ini mobile banking juga memberikan keuntungan kepada operator, dengan pengisian pulsa yang dapat membantu layanan mobile banking dapat berjalan. Namun ada saja kekurangan dalam kecanggihan teknologi zaman sekarang karena tadi mobile banking dapat menerima pemberitahuan lewat SMS itu juga membuat banyak nasabah yang tertipu oleh SMS palsu yang mengatasnamakan bank yang bersangkutan dengan nasabah oleh karena itu setiap ada SMS harus hati-hatidan waspada.

0 Response to "M-Banking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel