Perkembangan Kamera


Banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan adanya perkembangan teknologi salah satunya dalam perkembangan kamera yang juga banyak diminati oleh masyarakat sekarang karena banyak yang suka hobi fotografi alias memotret, dan tidak kalah banyak juga yang menjadikannya sebagai mata pencaharian. Dunia ftografi sudah banyak mengalami kemudahan sehingga banyak orang juga yang dapat menggunakan kamera.

Kamera merupakan alat yang berfungsi dan mampu untuk menangkap gambar atau kita bisa mengabdikan kenangan lewat gambar. Banyak sekali perkembangan kamera dari zaman dahulu sampai sekarang, dahulu kamera berukuran besar sehingga lebih ribet ketika harus dibawa kemana-mana naun seiirng perkembangan zaman kini kamera ada yang berukuran telapak tangan sehingga lebih praktis ketika harus dibawa ke manapun penggunanya pergi. Banyak banget sekarang jenis kamera yang bisa menjadi pilihan untuk menyalurkan hobi. Dari desain sampai bentuk dan juga kejernihan kamera.

Bagi para pengguna kamera mungkin beberapa hal ini perlu diketahui agar tak salah penggunaannya, yang pertama ada lensa yang berfungsi sebagai bagian pokok dari kamera, ada juga tombol yang berfungsi untuk menstabilkan getaran oleh getaran tangan saat memotret yang berpotensi membuat hasil foto menjadi bagus, ada juga tombol agar gambar menjadi fokus, lalu ada yang namanya flash yang juga berfungsi memotret ketika dalam kedaan gelap, ada yang paling penting yaitu tombol on off yang berfungsi mematikan dan menghidupkan kamera, dan masih banyak lagi yang ada dalam kamera yang berfungsi untuk membuat segala macam teknik foto. Itu beberapa tombol yang ada di kamera yang sudah ada di zaman sekarang dengan modifikasi yang lebih canggih dari kamea biasa atau kamera yang jadul.

Salah satu dampak perkembangan teknologi yang pesat juga kamera menjadi salah satu fitur wajib yang mesti ada di setia ponsel kekinian, sebagai salah satu alternatif agar bisa tetap berfoto tanpa harus repot membawa kamera sehingga sekarang para produsen ponsel bersaing membuat kamera terbagus yang dapat menarik perhatian banyak konsumen begitu pula dengan prodeusen kamera yang terus berlomba-lomba membuat kamera paling canggih dan keren.

0 Response to "Perkembangan Kamera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel